Selasa, 17 Juli 2018

Menjaga Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ngopi Bersama Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel sisipkan pesan Kamtibmas saat ngopi bersama warga desa binaannya (16/07/2018).

Ngopi bersama warga di salah satu warung yang ada di desa Monterado dijadikan sarana untuk menjaga hubungan kemitraan antara Polisi dengan Masyarakat oleh BRIPKA Suriana Pepel.

Menurutnya, selain dapat memperoleh berbagai informasi dari warga secara langsung, ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi atau pesan Kamtibmas kepada warga.

"Menjaga hubungan baik atau kemitraan dengan masyarakat merupakan salah satu kewajiban personil Kepolisian, agar segala sesuatu yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal menjaga situasi kondusif selalu mendapat dukungan positif dari masyarakat". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Mencegah dan mewaspadai kejahatan Premanisme di wilayah desa binaannya, itulah salah satu pesan Kamtibmas yang disampaikan BRIPKA Suriana Pepel pada warga saat ngopi bersama.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar