Sabtu, 28 Juli 2018

Merasa Iba, Personil Polsek Monterado Bonceng Siswa SD Pulang Sekolah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Di bawah terik matahari, personil Polsek Monterado BRIPKA Abui tampak membonceng siswa-siswi SD yang berjalan kaki hendak pulang ke rumah (27/07/2018).

Usai melaksanakan kegiatan rutin menyambangi warga desa binaannya, BRIPKA Abui yang juga mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, tampak membonceng siswa-siswi SD yang berjalan kaki pulang sekolah.

"Saya lihat mereka jalan kaki pulang ke rumah usai sekolah, merasa iba akhirnya saya bonceng mereka hingga sampai di rumahnya masing-masing. Ternyata mereka harus menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari rumah ke sekolah setiap harinya". Ungkap BRIPKA Abui.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya. Kepedulian terhadap anak-anak sekolah semoga dapat terus ditingkatkan oleh personil Polsek Monterado lainnya.

"Hadir di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan serta tindakan sosial, ambil hati masyarakat agar kita semakin dicintai masyarakat, bekerjalah dengan benar dan ikhlas". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar