Rabu, 25 Juli 2018

Melalui Ngopi Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Serap Aspirasi Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Salah satu cara yang dilakukan Polsek Monterado dalam merangkul masyarakat, dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Seperti yang dilakukan saat melaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel atau yang akrab dipanggil Pepel yang mengajak warganya ngopi bersama saat sambang di salah satu warung di Desa Monterado.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan program dan wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah sambang. Program tersebut terus digiatkan dengan berusaha selalu hadir di masyarakat dan tidak harus melalui beberapa even tertentu yang bersifat formil.

Berkomunikasi melalui media ngopi, diharapkan hubungan antara Polisi dengan warganya selama ini tetap terjaga dengan baik. Hal ini akan berdampak pada terciptanya kedamaian dan keamanan yang kondusif.

“dengan ngopi bersama ini banyak manfaat yang didapat, sehingga dengan ngopi bersama ini segala permasalahan dari masyarakat dapat diserap oleh bhabinkamtibmas”, ucap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Ramon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar