Jumat, 06 Juli 2018

Bersama Forkopimcam, Kapolsek Monterado Sambangi Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersinergi menciptakan dan menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Forkopimcam Kecamatan Monterado sambangi sejumlah Tokoh  (05/07/2018).

Setelah pemungutan suara Pilkada Kalbar 27 Juni lalu, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Danramil 1202 Samalantan KAPTEN Infantri Anton Sinaga, serta Kepala Desa Gerantung bapak Dino Harianto menyambangi sejumlah Tokoh-tokoh penting di desa Gerantung.

IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat melalui para Tokoh-tokoh penting yang ada di desa agar tetap menjaga situasi kondusif di desa.


Selain itu, ini juga untuk menjaga kemitraan atau kerja sama antara pimpinan tingkat Kecamatan dengan masyarakat maupun para Tokoh-tokoh penting yang ada di desa yang terbina selama ini. Tambah IPTU Rismanto.

"Tetap jaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama, suku yang ada di Kecamatan Monterado sehingga tercipta situasi kondusif dan terbina kerjasama yang baik". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar