Minggu, 22 Juli 2018

Kapolsek Monterado Dan Ketua Panitia HUT RI Ke 73 Tinjau Latihan Paskibra


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dan Ketua Panitia HUT RI ke 73 Kecamatan Monterado bapak Sumadi bersama-sama meninjau Paskibra saat latihan di halaman Mapolsek Monterado  (20/07/2018).

Terpilihnya 22 orang pelajar SMA dan SMK Negeri dari seleksi yang dilakukan beberapa waktu lalu, kini resmi menjalani latihan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih pada upacara Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke 73 pada tanggal 17 Agustus mendatang.


Secara bergantian, Kapolsek Monterado dan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI memberikan motivasi kepada Paskibra untuk latihan dengan penuh semangat dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa, Paskibra di latih oleh personil Polsek Monterado dan personil Koramil 1202 Samalantan, mereka akan menjalani latihan 6 hari seminggu, sehingga 16 Agustus mendatang.


Selama latihan Paskibra berlangsung, tim pelatih akan terus berkoordinasi dengan pihak sekolahan untuk diketahui keadaan pelajar yang mengikuti latihan. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar