Senin, 16 Juli 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Festival Freestyle Band


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Monterado Event Organizer (MEO) mengadakan Festival Freestyle Band Se-Kalbar ke II yang dilaksanakan di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dengan Pengamanan personil Polsek Monterado (14/07/2018).

Festival yang bertemakan "Dengan Musik Satukan Perbedaan" dilakukan di lapangan sepak bola desa Monterado, festival diikuti sejumlah group band dari beberapa daerah di Kalimantan Barat.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sudah mengantongi ijin dari Kepolisian, sehingga sudah sepantasnya Pengamanan diberikan oleh pihaknya selama festival berlangsung.


"Kegiatan positif pemuda seperti ini harus di dukung, selain kepada Panitia Penyelenggara, kami juga lakukan koordinasi dengan pihak Pemerintahan Desa Monterado terkait pelaksanaan Pengamanan festival tersebut". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan di sekitar panggung.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar