Sabtu, 07 Juli 2018

Rampungkan Bedah Rumah, Polsek Monterado Lanjutkan Bakti Sosial



Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersama-sama dengan masyarakat desa Monterado, personil Polsek Monterado melanjutkan bakti sosial merampungkan pengerjaan bedah rumah salah seorang warga yang tidak mampu di dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (06/07/2018).

Bedah rumah atau renovasi rumah ibu Ina (76) salah satu warga desa Monterado Kecamatan Monterado yang di mulai pada Rabu kemaren, kembali dilakukan oleh personil Polsek Monterado dengan bergotong royong bersama masyarakat.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bakti sosial kembali dilakukan agar ibu Ina segera dapat menempati rumahnya dengan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Secara keseluruhan, bedah rumah sudah rampung atau selesai, hanya tinggal menunggu beberapa ruangan yang di semen mengering saja. Hari ini kami membersihkan sampah di sekitar rumahnya dan mengecat dinding rumah". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.


Tampak kekompakan dan keakraban personil Polsek Monterado bersama masyarakat saat melakukan bakti sosial, semua dilakukan dengan penuh semangat dan rasa ikhlas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar