Senin, 16 Juli 2018

BRIGPOL Rio Nicolas Berikan Materi Baris Berbaris Saat MABIS


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Baris berbaris menjadi salah satu materi yang diberikan di Masa Bimbingan Sekolah (MABIS) siswa-siswi baru tahun ajaran 2018/2019 di SMP Negeri 2 Monterado (10/07/2018).

Di halaman SMP Negeri 2 Monterado tampak personil Polsek Monterado BRIGPOL Rio Nicolas memberikan materi baris berbaris kepada 83 siswa-siswi baru.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pemberian materi oleh pihaknya saat MABIS merupakan permintaan dari pihak sekolah.

“Harapan kami, dengan memberikan materi baris berbaris pada siswa-siswi ini dapat menumbuhkembangkan sikap disiplin mereka, selain memberikan sedikit ilmu pengetahuan". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Terima kasih kepada pihak Polsek Monterado yang telah bersedia memberikan materi kepada siswa-siswi baru kami, kedepan kami akan tetap bekerja sama dengan Polsek Monterado dalam pembinaan siswa-siswi baik berupa sosialisasi maupun penyuluhan". Ungkap Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Monterado bapak Anfarudin, S.Pd.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar