Senin, 16 Juli 2018

Polsek Monterado Bersama TNI Mulai Seleksi Pelajar Untuk Paskibra


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Monterado menjalani seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (12/07/2018).

Di halaman SMA Negeri 1 Monterado, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani bersama personil Koramil 1202 Samalantan SERTU Sutrisno melakukan seleksi terhadap pelajar.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengatakan seleksi dilakukan bersama TNI agar mendapatkan calon Paskibra yang sesuai kreteria baik.

"Dalam kegiatan ini, tentunya kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Kepala Sekolah yang bersangkutan, selain pelajar SMA Negeri juga akan dilakukan seleksi serupa pada pelajar SMK Negeri 1 Monterado juga". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak antusias pelajar mengikuti seleksi Paskibra yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado dan personil Koramil 1202 Samalantan, tampak dari ramainya pelajar yang ikuti seleksi.

Nantinya mereka yang lulus seleksi ini akan berkesempatan mengibarkan Bendera Merah Putih pada upacara Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus mendatang tingkat Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar