Selasa, 17 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ajak Warga Menjadi Orang Tua Yang Peduli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepedulian orang tua terhadap pergaulan anak-anaknya menjadi hal yang ditegaskan oleh BRIPKA Abui saat sambangi warga desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (16/07/2018).

Kepada warga di setiap rumah yang disinggahinya Door To Door System  (DDS), BRIPKA Abui selalu menyampaikan pesan Kamtibmas, salah satunya yaitu mengajak setiap orang tua untuk peduli pada pergaulan anak-anak agar tidak.

Menurutnya, setiap orang tua berkewajiban untuk senantiasa mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak sampai menjadi korban maupun pelaku kejahatan, apalagi mengarah pada tindak pidana.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan upaya mencegah terjadinya kejahatan pada anak dilakukan oleh pihaknya mulai dari tingkat sekolah hingga ke tingkat rumah ke rumah.

"Upaya pencegahan ini terus dilakukan, seperti yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Monterado, diharapkan para orang tua juga berperan aktif dalam menjaga dan mengawasi anak-anaknya". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar