Rabu, 04 Juli 2018

Nobar Piala Dunia, Sarana Bagi Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Menjaga Kemitraan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel nonton bareng (Nobar) siaran langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 (03/07/2018).

Bersama-sama dengan Kepala Desa Monterado dan sejumlah warga, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel ikut menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia di salah satu warung yang menyediakan layanan Nobar.

"Kehadiran Polisi seperti Bhabinkamtibmas Polsek Monterado saat Nobar Piala Dunia cukup dirasakan lebih nyaman, kami tidak khawatir akan terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan saat Nobar, walaupun demikian kami selalu waspada seperti yang selalu diingatkan oleh BRIPKA Suriana Pepel". Ungkap Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus saat ditemui.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Berharap keberadaan Personil Polri di tengah masyarakat dapat menjaga kemitraan dan sinergitas yang baik antara masyarakat dengan Polri yang sudah terjalin selama ini, sehingga terwujud situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar