Rabu, 25 Juli 2018

Polsek Monterado Hadiri Lokmin Lintas Sektoral Puskesmas Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakili oleh BRIPKA Suriana Pepel  menghadiri rapat Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral Puskesmas Monterado triwulan kedua (23/07/2018).

Kegiatan yang di laksanakan di aula Puskesmas Monterado ini juga dihadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Kabid P2P Kabupaten Bengkayang Alexander Sinuraya, Plt Kepala Puskesmas Monterado bapak Nanang Karyawansyah, S.ST beserta staf, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Ayeng, Kepala Desa Se-Kecamatan Monterado, serta seluruh kader Posyandu.

Rapat Lokmin triwulan kedua ini dilakukan untuk menyampaikan hasil di bidang pelayanan kesehatan yang telah di capai serta rencana kegiatan selanjutnya berikut langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Puskesmas Monterado.


Beberapa hal disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel dalam kegiatan ini, seperti perlunya kerjasama antar instansi dalam penanganan masalah kesehatan di masyarakat.

Tambahnya lagi, Polsek Monterado siap mendukung program Imunisasi Campak dan Rubela secara nasional pada bulan Agustus dan September 2018 dengan sasaran warga dari umur 9 bulan sampai umur 15 tahun.

"Kami siap membantu untuk melakukan penyuluhan secara bersama baik di bidang kesehatan, kamtibmas, agama, maupun lainnya. Terima kasih kepada Puskesmas Monterado yang selama ini sudah bersinergi dengan Polsek Monterado dalam proses penanganan kasus seperti bunuh diri, penemuan mayat, dan kejadian lainnya, semoga hubungan baik tetap terjaga. Ucap BRIPKA Suriana Pepel.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar