Senin, 16 Juli 2018

BRIGPOL Romi Berikan Penyuluhan Hukum Di SMA Negeri 1 Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE memberikan Penyuluhan Hukum pada siswa-siswi baru SMA Negeri 1 Monterado di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) (11/07/2018).

Materi yang diberikan oleh BRIGPOL Romi Marliansyah, SE kepada siswa-siswi baru dalam Penyuluhan tersebut tentang Keluarga Sadar Hukum, Narkoba, dan Tertib Berlalulintas.

Kepada 65 orang siswa-siswi baru yang mengikuti MPLS, BRIGPOL Romi Marliansyah, SE menjelaskan betapa pentingnya memiliki kesadaran hukum dalam lingkungan keluarga, dampak negatif penyalahgunaan Narkoba, serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

"Menjadi tanggung jawab kita selaku orang tua untuk menjaga, mengawasi, dan mengingatkan anak-anak kita untuk terus menjaga keselamatan diri dari hal-hal buruk yang dapat menghambat pencapaian cita-citanya". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Monterado bapak Maksiminus, S.Pd mengatakan kerjasama dengan pihak Polsek Monterado dengan menyisipkan waktu penyampaian materi di MPLS siswa-siswi baru memang telah dijadwalkan awal.

"Diharapkan materi yang disampaikan oleh pihak Kepolisian dapat memberikan manfaat kepada siswa-siswi kami sehingga dapat digunakan oleh mereka untuk mencapai cita-cita dengan baik dan selamat". Ucap Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Monterado. 

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar