Minggu, 22 Juli 2018

Kanit Intelkam Polsek Monterado : Rapat Pleno Berlangsung Tertib


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2019 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (21/07/2018).

Rapat pleno yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado ini di hadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM beserta anggotanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K beserta anggotanya, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Monterado, para saksi dari partai PKS, Gerindra, Golkar.

Bapak Ropinus, S.Ag, MM saat di konfirmasi mengatakan bahwa rapat pleno ini bertujuan untuk memastikan beberapa poin penting yang memiliki perubahan seperti jumlah Pemilih Sementara serta jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada perubahan.

Saat ditemui usai rapat, Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi mengungkapkan bahwa jumlah DPSHP pada Pemilu 2019 di Kecamatan Monterado 19.288 dengan jumlah TPS 78 yang sebelumnya hanya 66 TPS. Penambahan jumlah TPS ini terdapat di 9 desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Berita Acara Tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Umum Tahun 2019 Kecamatan Monterado kemudian diserahkan ke Panwaslu Kecamatan Monterado, saksi Partai Golkar, PKS, dan Gerindra. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar