Minggu, 22 Juli 2018

Kegiatan Hiburan Band, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado berikan bantuan Pengamanan di saat berlangsungnya acara hiburan band dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan warga desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/07/2018).

Kegiatan hiburan band yang diadakan pada malam hari ini, tentunya memiliki kerawanan tersendiri. Oleh sebab itu personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selain melakukan Pengamanan, tampak Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel naik ke atas panggung berikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh pengunjung yang hadir saat itu.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa pengunjung diharapkan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, simpan barang bawaan di tempat yang aman, jangan berkelahi dan berjudi. Bersama kita menjaga situasi kondusif selama hiburan band berlangsung.

Bersama-sama dengan personil Linmas desa, Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai kegiatan hiburan band.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar