Sabtu, 07 Juli 2018

Bhayangkari Ranting Polsek Monterado Berikan Bantuan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bantuan sejumlah barang diberikan oleh Ketua Bhayangkari ranting Polsek Monterado ibu Wihelmina Ginting kepada salah satu warga tidak mampu di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (07/07/2018).

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66, ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Monterado berikan bantuan kepada ibu Ina (77) warga dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado.


"Kepada ibu Ina kami berikan bantuan berupa satu set kompor gas, dua kasur dan dua bantal, satu lemari pakaian, serta sembako. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan biaya sehari-hari". Ucap Ketua Bhayangkari ranting Polsek Monterado ibu Wihelmina Ginting.

"Sebelum bantuan diberikan oleh Bhayangkari ranting Polsek Monterado kepada ibu Ina, terlebih dahulu Polsek Monterado bersama-sama dengan masyarakat desa Monterado melakukan bedah rumah atau merenovasi rumah ibu Ina secara gotong royong". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.


Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam bedah rumah dan khususnya pada Bhayangkari ranting Polsek Monterado yang telah memberikan bantuan pada warganya ini.

Penyerahan bantuan oleh Bhayangkari ini langsung di terima oleh anak kandung ibu Ina, dengan disaksikan oleh Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus, Tokoh Masyarakat desa Monterado bapak Urai Pawadi, Tokoh Agama Islam desa Monterado bapak H. Sirat, Tokoh Pemuda desa Monterado saudara Didit, Ketua BKMT Kecamatan Monterado ibu Wati, serta sejumlah warga sekitar rumah ibu Ina.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar