Senin, 16 Juli 2018

Penyuluhan Diberikan Polsek Monterado Pada Siswa-siswi Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH berikan penyuluhan Narkoba dan Tertib Berlalulintas saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa-siswi  baru SMK Negeri 1 Monterado (10/07/2018).

Bertempat di aula SMK Negeri 1 Monterado penyuluhan Narkoba dan Tertib Berlalulintas di sampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH kepada 120 orang siswa-siswi baru.

"Ini perlu kami sampaikan kepada para pelajar agar mereka memahami dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba dan sikap tidak Tertib Berlalulintas, sehingga kedepannya mereka dapat menggapai cita-citanya". Tutur Kapolsek Monterado.

Penyuluhan yang disampaikan dengan santai dan humanis oleh Kapolsek Monterado ini di sambut antusias pelajar dengan berbagai pertanyaan saat sesi tanya jawab.

"Harapan kami dengan pemberian penyuluhan oleh pihak Polsek Monterado tidak ada siswa-siswi kami yang tersangkut oleh Narkoba serta memiliki kesadaran dalam Berlalulintas". Ungkap Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Monterado bapak Muntuh, S.Pd.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar