Selasa, 31 Juli 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi menghadiri acara peresmian gedung serba guna di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (30/07/2018).

Gedung serba guna desa Goa Boma yang dikerjakan dan selesai tepat waktu ini, telah lama diinginkan oleh warga desa dan gedung ini didirikan berdekatan dengan Kantor Desa Goa Boma.

Peresmian gedung serba guna dilakukan dengan pemotongan pita oleh Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Barman Asim, Kepala Desa Goa Boma bapak Antonius beserta perangkat desa, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh BRIPKA Agung Haryadi, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh KOPKA Dirus, para Tokoh-tokoh penting desa Goa Boma.


Pesan Kamtibmas disampaikan oleh BRIPKA Agung Haryadi saat memberikan kata sambutan, diantaranya yaitu mengajak warga desa binaannya untuk menjaga dan memanfaatkan gedung dengan sebaik-baiknya.

Sementara, saat di konfirmasi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengucapkan selamat atas telah diresmikannya gedung serba guna desa Goa Boma.

"Dengan adanya gedung tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat desa dalam hal tempat dan ruang untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar