Sabtu, 30 Juni 2018

Kapolsek Monterado : Kotak Dan Surat Suara Sudah Sampai Di KPU Kabupaten Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Logistik Pilkada Kalbar 2018 berupa kotak dan surat suara tiba di KPU Kabupaten Bengkayang dalam kondisi aman dengan pengawalan ketat personil Kepolisian dari Polsek Monterado dan TNI dari Koramil Samalantan  (29/06/2018).

Usai rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang dilakukan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado, kotak dan surat suara langsung di kirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang.


Sebanyak 69 kotak suara di angkut menggunakan kendaraan truk dengan pengawalan 6 personil Kepolisian serta 4 personil TNI dari Koramil Samalantan.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan Pengawalan kotak dan surat suara ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan serta memastikan logistik Pilkada sampai di KPU Kabupaten Bengkayang dalam kondisi baik dan aman.


"Saya baru saja dihubungi personil yang melakukan Pengawalan, sekitar pukul 22.30 Wib kotak dan surat suara sudah sampai di KPU Kabupaten Bengkayang dan semua dalam kondisi aman". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Di tempat berbeda, Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan Pilkada Kalbar 2018 di wilayah Kecamatan Monterado, khususnya kepada pihak Kepolisian dan TNI yang telah menjaga dan mengawal jalannya Pilkada Kalbar hingga berlangsung aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar