Kamis, 21 Februari 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Monitoring Penyaluran Rastra



Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang hari ini terima Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras Sejahtera (Rastra) (20/02).

Sebanyak 162 Kepala Keluarga desa Jahandung menerima Rastra yang beberapa waktu lalu telah di distribusikan ke masing-masing desa yang ada di Kecamatan Monterado.

Rastra yang dibagikan kepada warga disaksikan oleh Kepala Desa Jahandung Sumadi beserta sejumlah perangkat desa lainnya, begitu juga dengan Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus turut memonitor kegiatan tersebut. 

Memonitor serta memberikan rasa aman saat penyaluran Bansos Rastra dilakukan oleh pihak Polsek Monterado melalui Bhabinkamtibmas masing-masing desa, begitu penjelasan Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi. 

"Penyaluran Bansos Rastra harus berjalan aman dan sesuai ketentuan yang telah disepakati, oleh sebab itu kehadiran personil Kepolisian sangat penting untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat penyaluran Rastra di tingkat desa". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH. 

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar