Jumat, 22 Februari 2019

Patroli Sabhara Polsek Monterado Temui Dan Sampaikan Pesan Pada Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Peningkatan kegiatan rutin patroli pada malam hari dilaksanakan oleh personil Polsek Monterado sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Malam ini, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat melaksanakan kegiatan patroli ke wilayah desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/02).

Sejumlah warga ditemui dan di ajak berdialog oleh Bripka Hidayat terkait keamanan lingkungan sekitar, kepada warga ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas.


"Tetap meningkatkan keamanan lingkungan, waspadai orang yang tidak dikenal yang masuk ke desa, serta segera hubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing". Pesan Bripka Hidayat pada warga.

Selain itu, Bripka Hidayat juga mengajak warga untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 yang kondusif dengan menumbuhkembangkan rasa toleransi antar umat beragama dan suku.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa selain memelihara situasi keamanan yang kondusif serta memberikan rasa tenang pada masyarakat, patroli dialogis ini juga untuk menumbuhkembangkan peran serta masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya sehingga tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar