Jumat, 22 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Pelayanan Masyarakat Di Pagi Hari


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan di pagi hari, Polsek Monterado melakukan strong point atau Pengaturan lalulintas jam masuk sekolah (21/02).

Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh personil Polsek Monterado berupa Pengaturan lalulintas ini rutin dilakukan setiap pagi di hari sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Muhammad Zen dan Bripka Hendrikus yang mempelancar arus lalulintas kendaraan yang meningkat di saat jam masuk sekolah.


Di depan SD Negeri 01 Monterado tampak Bripka Hendrikus melakukan pengaturan lalulintas, hal serupa juga dilakukan oleh Aiptu Muhammad Zen di SD Negeri 5 Monterado.

Sesekali tampak kedua personil Polsek Monterado tersebut membantu pelajar dan orang tua murid untuk menyeberang jalan menuju ke sekolah dengan menghentikan laju kendaraan yang melintas.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kegiatan preventif seperti strong point di jam masuk sekolah dilakukan oleh pihaknya guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar