Sabtu, 16 Februari 2019

Wujud Pelayanan Nyata, Polsek Monterado Lakukan Pengaturan Lalulintas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas saat jam masuk sekolah, personil Polsek Monterado Bripka Hendrikus atur lalulintas atau sering disebut strong point pagi (15/02).

Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dilakukan Polsek Monterado guna memperoleh kepercayaan masyarakat serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengatur arus lalulintas di pagi hari agar berjalan lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas saat siswa-siswi masuk sekolah adalah salah satu pelayanan yang nyata diberikan oleh Polsek Monterado kepada masyarakat.

Sesekali tampak Bripka Hendrikus membantu para siswa-siswi menyeberang jalan dan mengingatkan sejumlah pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm standar.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kegiatan yang sifatnya nyata dalam melayani masyarakat terus ditingkatkan oleh pihaknya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polsek Monterado yang melindungi dan melayani.

"Selain meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, kegiatan strong point bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di pagi hari di mana aktivitas masyarakat meningkat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar