Kamis, 28 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Pada Kampanye Caleg


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 5 Antonius yang di usung Partai Gerindra diberikan Pengamanan oleh Polsek Monterado (26/02).

Sekitar pukul 19.30 Wib, kampanye dialogis Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 5 Antonius di mulai, kegiatan yang dilakukan di halaman rumah Toyman warga dusun Singkong Rt/Rw 07/02 desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan tertib.

Sejumlah personil Polsek Monterado tampak melakukan Pengamanan saat kegiatan berlangsung, Pengamanan dilakukan oleh personil yang berpakaian dinas maupun berpakaian biasa.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kampanye dialogis Caleg merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian tahapan Pemilu 2019 yang perlu di jaga agar berjalan sesuai ketentuan.

"Untuk terciptanya kegiatan kampanye yang aman yang dilakukan oleh Caleg, Polsek Monterado memberikan Pengamanan, selain itu kami juga berkoordinasi dengan pihak terkait selama berlangsungnya kampanye". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar