Minggu, 24 Februari 2019

Poskamling Desa Siaga Disambagi Patroli Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan Kamtibmas disampaikan personil Polsek Monterado kepada awak Poskamling desa Siaga di sela-sela pelaksanaan tugas rutin patroli.

Patroli malam yang rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado sebagai upaya menciptakan serta memelihara situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Hendrikus bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas saat berpatroli menyempatkan menyambangi Poskamling di desa Siaga (23/02).


Kepada awak Poskamling, Brigpol Rio Nicolas menyampaikan pesan agar bersungguh-sungguh dalam menjaga keamanan di wilayah desa Siaga, terhadap tamu yang datang harus benar-benar di cek baik saat hendak masuk maupun keluar wilayah desa.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan apresiasi kepada desa yang telah aktif awak Poskamlingnya dalam menjaga keamanan wilayah desanya pada malam hari.

"Terima kasih kepada pemerintahan desa dan masyarakat yang sudah proaktif dalam menjaga situasi keamanan di desanya masing-masing melalui tugas jaga di Poskamling, bersama kita bersinergi mewujudkan desa mandiri yang aman dan nyaman". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar