Senin, 18 Februari 2019

Wujud Rasa Berduka, Polsek Monterado Sambangi Warga Yang Meninggal Dunia


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai rasa turut berduka cita atas meninggalnya orang tua kandung dari Bripka Abui, personil Polsek Monterado menyambangi rumah duka (17/02).

Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  (KA SPKT) Polsek Monterado bersama-sama dengan personil Polsek Monterado lainnya melayat ke rumah duka yang berada di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Meninggal dunia karena sakit di usia tua, almarhum merupakan orang tua dari Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Abui.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kedatangan personil Polsek Monterado untuk memberikan semangat moril kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia.

"Kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum di terima oleh Tuhan yang Maha Esa, kepada pihak keluarga dan kerabat yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat hendak dimakamkan, tampak personil Polsek Monterado juga membantu memberikan Pengawalan jenazah dari rumah duka hingga ke pemakaman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar