Rabu, 20 Februari 2019

Warga Desa Goa Boma Terima Bansos Rastra, Bhabinkamtibmas Ikut Memonitor


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Goa Boma Bripka Agung Haryadi memonitor penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) di Kantor Desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (19/02).

Rastra yang telah di distribusikan beberapa waktu lalu ke desa Goa Boma oleh Perum Bulog Sub Divre Singkawang, hari ini disalurkan kepada 136 Kepala Keluarga atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran Rastra pada warga yang dilakukan di Kantor Desa Goa Boma di hadiri oleh Pj. Kades Goa Boma Bhatiar, Kaur Perencanaan Jaka, Kaur Kesejahteraan Doni, Kepala Dusun Singkong Linus, serta Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Agung Haryadi.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memberikan keamanan di setiap kegiatan masyarakat.

"Penyaluran Bansos Rastra merupakan salah satu kegiatan yang di pandang perlu adanya kehadiran personil Kepolisian, oleh sebab itu Bhabinkamtibmas hadir untuk memonitor kegiatan penyaluran serta memberikan keamanan dan kelancaran selama penyaluran Bansos Rastra pada warga". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Di sela-sela penyaluran Rastra pada warga, tampak Bripka Agung Haryadi menyampaikan himbauan agar warga menggunakan Bansos yang di terima dengan sebaik-baiknya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar