Kamis, 14 Februari 2019

Mempererat Sinergitas, Polsek Monterado Nongkrong Kamtibmas Bersama TNI


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memupuk keakraban serta sinergitas Polri dan TNI dalam menjaga situasi kondusif di lingkungan masyarakat, Nongkrong Kamtibmas menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan personil Polsek Monterado bersama-sama personil Koramil 1202 Samalantan.

Di salah satu warung kopi di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjadi pilihan personil Polsek Monterado dan personil Koramil Samalantan untuk beristirahat usai melaksanakan kegiatan patroli (12/02).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa memelihara kerjasama dan hubungan kemitraan dengan TNI sangat penting.

"Dengan Nongkrong Kamtibmas diharapkan dapat terus meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dan TNI dalam pelaksanaan tugas di lapangan". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak keakraban antara personil Polsek Monterado dan personil Koramil Samalantan, komunikasi dan soliditas juga terlihat saat keduanya melepas lelah dengan menikmati secangkir kopi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar