Sabtu, 16 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Setiap Kegiatan Kampanye Caleg


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado memberikan keamanan dan rasa tenang kepada setiap Calon Legislatif (Caleg) yang melaksanakan kampanye di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (15/02).

Seperti kampanye dialogis yang dilakukan oleh Caleg yang di usung Partai Nasdem yaitu Caleg DPR RI Ir. Jakius Sinyor Dapil Kalbar 1 nomor urut 7, Caleg DPRD Provinsi Kalbar Johanes A. Dopong Dapil 4 nomor urut 1, Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Rahman nomor urut 4.

Kampanye dialogis dan tatap muka tersebut dilakukan di halaman rumah saudara Munjiri warga dusun Brabas Baru II desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kampanye dialogis yang dihadiri masyarakat sekitar, di isi dengan penyampaian visi dan misi masing-masing Caleg serta sosialisasi cara pencoblosan surat suara yang benar.


Sementara di luar lokasi kampanye, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan, baik yang menggunakan pakaian dinas maupun berpakaian biasa.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kampanye dialogis yang dilakukan di wilayah Kecamatan Monterado oleh para Caleg, selalu diberikan Pengamanan oleh pihaknya selama memiliki Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye.

"Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan tertib, selama kegiatan berlangsung kami selalu berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Monterado yang juga hadir untuk memonitor kegiatan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Usai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis di desa Mekar Baru, diketahui kegiatan serupa juga dilakukan di dusun Benawa Bakti desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar