Selasa, 12 Februari 2019

Nongkrong Kamtibmas Bersama Warga, Ini Pesan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Himbauan untuk sukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang disampaikan oleh Polsek Monterado  (11/02).

Saat Nongkrong Kamtibmas bersama warga di salah satu warung di desa Monterado, sejumlah pesan dan himbauan Kamtibmas terkait Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Tetap jaga situasi kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu dan saling menghormati perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019". Pesan personil Polsek Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa Nongkrong Kamtibmas bersama warga ini adalah salah satu kegiatan yang terbilang cukup efektif untuk lebih dekat dengan warga.

"Kita bisa mendapatkan informasi mengenai Kamtibmas dari warga setempat, selain itu pesan Kamtibmas juga dapat disampaikan kepada warga saat itu, dengan demikian dapat menambah keakraban". Ungkap Kapolsek Monterado saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar