Kamis, 14 Februari 2019

Polsek Monterado Himbau Masyarakat Tetap Pelihara Toleransi Dan Saling Menghormati


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung, masyarakat desa Nek Ginap di himbau untuk tetap pelihara toleransi dan saling menghormati (13/02).

Himbauan tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Dwi Arifantri, SH kepada masyarakat desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang saat menghadiri kegiatan Reses.

Reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Yohanes Pasti, SH, MH dilaksanakan di aula Kantor Desa Nek Ginap dengan dihadiri juga Kepala Desa Nek Ginap Martinus. K beserta perangkat desa, dan sejumlah Tokoh-tokoh penting di desa Nek Ginap.


Dalam kata sambutannya, Bripka Dwi Arifantri, SH mengingatkan masyarakat desa binaannya pentingnya memelihara toleransi dan sikap saling menghormati antar suku dan agama.

"Keberhasilan Pemilu 2019 adalah salah satunya terselenggara dengan aman dan damai, untuk mewujudkan hal tersebut yaitu dengan menumbuhkembangkan toleransi dan saling menghormati di antara kita". Ungkap Bripka Dwi Arifantri, SH

Menutup kata sambutannya, Bripka Dwi mengingatkan warga untuk bijak dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media, tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar