Kamis, 28 Februari 2019

Strong Point Pagi, Polsek Monterado Berikan Pelayanan Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang -Pagi hari khususnya di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang meningkatnya aktivitas masyarakat terjadi.

Masyarakat yang hendak pergi bekerja dan pelajar yang hendak ke sekolah berlangsung hampir bersamaan, sehingga terdapat kerawanan pada pagi hari khususnya arus lalulintas.

Melihat hal tersebut, personil Polsek Monterado mengambil sikap guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan melakukan strong point atau Pengaturan lalulintas di depan sejumlah sekolahan.

Hari ini salah satu personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Kalba Riyandi tampak berjaga-jaga dan melakukan pengaturan arus lalulintas di depan SD Negeri 1 Monterado bersama 1 personil Polsek Monterado lainnya (26/02).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kehadiran personil Kepolisian saat jam masuk sekolah atau saat aktivitas masyarakat meningkat sebagai wujud pelayanan Kepolisian pada masyarakat.

"Kami hadir untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalulintas khususnya terhadap pelajar dan penggunaan jalan, hal ini secara rutin dan bergantian kami lakukan di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar