Rabu, 20 Februari 2019

Bripka Abui Memonitor Penyaluran Rastra Pada Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras Sejahtera (Rastra) hari ini disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (19/02).

Melalui perangkat desa Rantau, sebanyak 97 Kepala Keluarga hari ini menerima Rastra yang beberapa waktu lalu telah di distribusikan ke masing-masing desa yang ada di Kecamatan Monterado.

Dalam pelaksanaannya, penyaluran Rastra kepada warga yang dilakukan di Kantor Desa Rantau tersebut tampak Bhabinkamtibmas Polsek Monterado desa Rantau Bripka Abui memonitor kegiatan tersebut sampai selesai.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kehadiran personil Kepolisian saat penyaluran Bansos Rastra kepada warga untuk cegah gangguan Kamtibmas.

"Kami hanya tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat penyaluran seperti saling rebutan dan berdesak-desakan, selain itu kami juga memastikan Rastra disalurkan sesuai ketentuan yang sudah disepakati". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar