Rabu, 20 Februari 2019

Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Sabhara Polsek Monterado terus meningkatkan patroli jelang Pemilu 2019 dengan menyampaikan pesan Kamtibmas pada warga.

Patroli rutin terus ditingkatkan ke tempat-tempat yang di anggap perlu kehadiran personil Kepolisian, serta menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada warga yang dijumpai.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Eko Wahyu yang berpatroli dan menyambangi sejumlah tempat, kepada warga yang dijumpai Bripka Eko juga menyampaikan pesan Kamtibmas (17/02).

"Kami berharap masyarakat, para pemuda dapat membantu pihak Kepolisian untuk membangun dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi, serta dapat memberikan ide baru yang positif sehingga tercipta Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk". Ucap Bripka Eko Wahyu.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menindak tegas siapa saja yang melakukan tindakan yang dapat mengganggu kelancaran tahapan Pemilu 2019.

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar