Kamis, 28 Februari 2019

Nongkrong Kamtibmas, Polsek Monterado Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkungan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Nongkrong Kamtibmas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap tercipta situasi yang aman di wilayah desa dilakukan Polsek Monterado (26/02).

Menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus dilakukan Polsek Monterado, salah satunya yaitu dengan kegiatan Nongkrong Kamtibmas.

Nongkrong Kamtibmas Bripka Hendrikus bersama warga kali ini mengajak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka masing-masing.

"Tetap jaga situasi yang aman di lingkungan tempat tinggal masing-masing, saling menghormati dan jaga toleransi antar umat beragama dan suku. Jika ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas segera laporkan kepada pihak Kepolisian". Himbau Bripka Hendrikus.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kegiatan preventif terus dilakukan oleh pihaknya salah satunya yaitu meningkatkan kegiatan Nongkrong Kamtibmas guna menciptakan serta memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar