Minggu, 10 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Edukasi Pada Masyarakat Terkait Hoax


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel saat Nongkrong Kamtibmasnya menyampaikan informasi cara mengenali berita bohong atau hoax kepada masyarakat (08/02).

Memberikan pembelajaran atau edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara mengenali suatu informasi atau berita yang beredar adalah hoax atau tidak sangatlah perlu.

Tentunya hal tersebut dilakukan agar menghindari masyarakat menjadi pelaku penyebar hoax serta tidak terprovokasi, yang apabila terjadi dapat mengakibatkan gangguan keamanan.


Seperti hari ini, dengan memperlihatkan brosur berisikan cara mengenali suatu informasi atau berita hoax atau bukan kepada warga, Bripka Suriana Pepel juga mengajak warga untuk cerdas dalam menyikapi setiap pemberitaan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa pihaknya akan senantiasa berusaha untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial.

"Tak henti-hentinya kami memberikan edukasi pada masyarakat terkait maraknya hoax di media sosial melalui kegiatan bina netizen yang dilakukan oleh setiap personil Polsek Monterado di setiap kesempatan, tujuannya tidak lain agar masyarakat bijak menyikapi informasi atau berita yang beredar". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

1 komentar:

  1. Ingin bermain judi tapi depositnya mudah??
    Bergabunglah bersama Pokervita situs bandarq online yang menawarkan kemudahan dalam berdeposit. Tersedia juga deposit via Ovo, Go-pay, dan banking.
    Dengan Bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 game dalam 1 akun dam berbagai fasilitas yang lengkap.

    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus