Minggu, 10 Februari 2019

Kampanye Caleg, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado lakukan Pengamanan kegiatan kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) yang dilakukan di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/02).

Bertempat di rumah saudara Cela yang merupakan salah satu warga di dusun Pajilo desa Jahandung, kampanye dialogis Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kalbar 3 nomor urut 01 Sebastianus Darwis, SE., MM dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 nomor urut 04 Stepanus dilaksanakan.

Kegiatan kampanye dialogis Caleg yang di usung Partai PDI Perjuangan ini menyedot perhatian kurang lebih 80 warga setempat dan saat kegiatan  dilakukan Pengamanan oleh 4 personil Polsek Monterado.

Selama berlangsungnya kampanye, Polsek Monterado tampak berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan, Tim Kampanye, dan pihak Pemerintahan desa Jahandung.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kehadiran personilnya saat kampanye dialogis Caleg di desa Jahandung untuk memberikan keamanan dan memastikan kampanye berlangsung tertib.

"Kami ingin seluruh rangkaian kegiatan dalam tahapan Pemilu 2019 salah satunya kampanye dialogis para Caleg di wilayah Kecamatan Monterado berjalan lancar dan aman, oleh sebab itu Pengamanan selama kegiatan kampanye di Kecamatan Monterado kami lakukan". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar