Minggu, 10 Februari 2019

Lakukan Patroli, Upaya Polsek Monterado Ciptakan Keamanan Jelang Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Patroli dilakukan oleh unit Sabhara Polsek Monterado sebagai salah satu upaya menjaga situasi keamanan tetap kondusif menjelang Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 (09/02).

Tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung saat ini tentunya harus di jaga agar dapat berjalan lancar dan aman, stabilitas keamanan sangat penting selama tahapan tersebut berlangsung.


Mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif, Polsek Monterado melakukan beberapa upaya salah satunya yaitu dengan meningkatkan kegiatan patroli ke sejumlah tempat di Kecamatan Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan patroli juga dilakukan dengan metode dialogis, agar dapat mengetahui situasi keamanan yang sebenarnya dari masyarakat.


"Saya sudah berikan arah kepada personil yang melakukan patroli untuk juga berdialog dengan warga yang dijumpai saat patroli guna menerima informasi maupun menyampaikan pesan Kamtibmas". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ia menambahkan, kegiatan patroli ini diharapkan dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar