Senin, 25 Februari 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ingatkan Warga Saat Hiburan Band


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan himbauan serta mengingatkan warga untuk selalu menjaga situasi aman dan waspada terhadap tindak kriminal disampaikan oleh Polsek Monterado.

Pesan serta himbauan tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus kepada sejumlah pengunjung hiburan band di dusun Kelampai desa Jahandung Kecamatan Monterado (24/02).

Hiburan band dalam rangka memeriahkan acara syukuran anak dari bapak Julias warga desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dikunjungi sejumlah warga dan dilakukan Pengamanan oleh Polsek Monterado selama kegiatan berlangsung.

Di atas panggung sebelum hiburan band tersebut di mulai, tampak Bripka Suprianus sampaikan sejumlah pesan dan himbauan kepada para pengunjung yang datang untuk menyaksikan hiburan band.

Ia mengingatkan pengunjung untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman yang telah disediakan oleh tuan rumah, serta kembali mengingatkan pengunjung untuk bersama-sama menjaga keamanan di lokasi hiburan selama hiburan band berlangsung.

"Simpan dan kunci barang-barang berharga seperti sepeda motor di tempat yang aman, jangan melakukan perbuatan yang dapat mengganggu kelancaran hiburan, bersama kita nikmati hiburan yang disediakan oleh tuan rumah dengan aman dan tertib". Himbau Bripka Suprianus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar