Selasa, 12 Februari 2019

Pesan Serta Himbauan Kamtibmas Disampaikan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan serta himbauan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Rantau Bripka Abui saat melakukan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi warga di desa binannya (11/02).

Kegiatan DDS merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado, dengan DDS berbagai hal dapat dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Mulai dari memperoleh informasi serta keluhan warga, sampai dengan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga, kemitraan dan silahturahmi juga dapat terjalin dengan DDS.


Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kegiatan DDS diharapkan dapat merangkul semua elemen masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Monterado dapat tetap kondusif.

"Silahturahmi dan sinergitas dapat tercipta antar Bhabinkamtibmas dengan masyarakat lewat kegiatan DDS guna terpeliharanya stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar