Sabtu, 16 Februari 2019

Cegah Kriminalitas Malam Hari, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Monterado, personil Polsek Monterado Bripka Kalba Riyandi dan Bripka Eko Wahyu melaksanakan patroli malam (15/02).

Patroli malam rutin dilaksanakan oleh Polsek Monterado untuk mengantisipasi terjadinya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Bripka Kalba mengungkapkan, patroli dilakukan pada jam-jam rawan dan di tempat-tempat yang mempunyai kerawananan, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berdialog dengan warga yang dijumpainya juga dilakukan oleh Bripka Eko Wahyu di sela-sela patrolinya, pesan serta himbauan Kamtibmas disampaikan sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap kriminalitas.

"Tetap waspada dan saling peduli terhadap keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, segera laporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada potensi gangguan Kamtibmas". Ucap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar