Kamis, 14 Februari 2019

Sambang Duka Polsek Monterado Wujud Empati Pada Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sikap dan tindakan personil Polsek Monterado menggambarkan kedekatan dan rasa empati pada warga yang berduka dengan melakukan sambang duka.

Melayat ke rumah warga yang meninggal dunia dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani bersama-sama dengan Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat (13/02).


Almarhumah Erfina (66) warga desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang meninggal karena sakit yang dideritanya memberikan kesedihan tersendiri bagi keluarga.

Kedatangan personil Polsek Monterado di sambut hangat oleh pihak keluarga almarhumah dan kerabat, ucapan turut berduka disampaikan kedua personil Polsek Monterado pada pihak keluarga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH yang di konfirmasi menerangkan bahwa mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh pihaknya.


"Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain sambang duka, tampak juga personil Polsek Monterado melakukan Pengawalan jenazah serta pengaturan lalulintas pada saat jenazah almarhumah Erfina hendak dimakamkan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar