Senin, 25 Februari 2019

Patroli Dialogis Malam Sabhara Polsek Monterado Cegah Gangguan Keamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Sabhara Polsek Monterado selalu melakukan patroli malam hari.

Patroli kali ini di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat dan menyasar ke lokasi pemungkiman warga yang berada di dusun Giri Raharja Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (24/02).

Selain berpatroli mengontrol situasi sekitar dusun, Bripka Hidayat juga tampak berdialog dengan sejumlah warga yang dijumpainya saat berpatroli di pemungkiman warga.

Sejumlah pesan serta himbauan disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado ini kepada warga, diantaranya adalah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mengganggu keamanan, diharapkan untuk segera melapor ke Polsek". Pesan Bripka Hidayat pada warga.

Kapolsek Monterado saat di konfirmasi menerangkan bahwa patroli dialogis malam hari merupakan salah satu kegiatan preventif yang dilakukan oleh pihaknya untuk menjaga dan memelihara situasi tetap kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar