Jumat, 15 Februari 2019

Polsek Monterado Sampaikan Pesan Pemilu Yang Damai Melalui DDS


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta memelihara hubungan kemitraan, Bhabinkamtibmas desa Serindu Briptu Aris Siswanto lakukan Door To Door System (DDS).

DDS merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado tanpa terkecuali Briptu Aris Siswanto yang juga menyampaikan pesan Kamtibmas saat DDSnya.

Sambang dengan metode DDS bertujuan untuk mengetahui berbagai hal yang ada di tengah-tengah masyarakat terkait keamanan selain itu juga untuk menyampaikan himbauan serta pesan pada masyarakat secara langsung.

Seperti DDS Briptu Aris Siswanto kali ini, ia menghimbau warga untuk ikut mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai dengan tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan suku yang ada di desa Serindu (14/02).

"Jadikan perbedaan sebagai pemersatu dan pengokoh persatuan dan persaudaraan kita, tetap pelihara situasi keamanan yang kondusif untuk suksesnya Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019". Himbau Briptu Aris Siswanto.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar