Rabu, 13 Februari 2019

Saat Anev Bulanan, Kapolsek Monterado Ajak Personilnya Tingkatkan Kegiatan Rutin


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan masing-masing unit, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH ajak personilnya meningkatkan pelaksanaan tugas rutin masing-masing fungsi (12/02).

Anev bulanan kinerja dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peningkatan kinerja personil Polsek Monterado serta untuk mengetahui berbagai hambatan yang dihadapi tiap-tiap personil dalam pelaksanaan tugas.

Berbagai hal yang disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH kepada personilnya saat Anev, seperti mengajak seluruh personil untuk meningkatkan pelaksanaan tugas rutin jelang Pemilu 2019

"Kepada seluruh personil, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas hingga saat ini yang mana di nilai baik di tingkat Polres Bengkayang, bersama kita pertahankan dan tingkatkan pelaksanaan tugas khususnya jelang Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain meningkatkan pelaksanaan tugas rutin masing-masing unit dan fungsi, IPTU Rismanto Ginting, SH juga memerintahkan seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas untuk memonitor kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) tahun 2019 di tiap-tiap desa yang rencananya untuk Kecamatan Monterado akan dibagikan pada tanggal 14 Februari 2019.

Selama Anev, tampak juga masing-masing unit menyampaikan hasil pelaksanaan tugas di bulan Januari dan rencana tugas di bulan Februari 2019 serta sejumlah hambatan yang dihadapi oleh masing-masing personil dalam pelaksanaan tugas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar