Senin, 11 Februari 2019

Pesan Kamtibmas Disampaikan Polsek Monterado Saat Harlah NU ke 93 Tahun 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani mendukung penanaman disiplin kepada anak-anak untuk mencetak perilaku dan akhlak yang baik.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Harlah atau ulang tahun Nahdatul Ulama (NU) ke 93 di Pondok Pesantren Darussalam Barabas Baru 2 desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (10/02).

Kegiatan yang diadakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Monterado ini juga dihadiri oleh Camat Monterado S. Bowo Leksono, SH.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua NU Kecamatan Monterado Ustadz Muhammad Basori, Perangkat desa Mekar Baru, Orang tua dan Santri, Banser Rois, Perguruan Silat NU Pagar Nusantara, dan sejumlah Sesepuh NU.

Saat berikan kata sambutannya, Aiptu Supani mengungkapkan dukungannya kepada para pendidik yang menanamkan nilai-nilai kedisiplinan kepada para Santri.

"Generasi muda NU yang nantinya akan menjadi Pemimpin di masa mendatang harus optimis mampu bersaing dengan generasi muda lainnya, kedisiplinan dan berahklak mulia adalah salah satu dasarnya". Ungkap AIPTU Supani.

Acar Harlah NU ke 93 yang bertemakan "Mengokohkan Semangat Ukhuwah Islamiyah Dalam Bingkai Ke-Indonesia-an" di Kecamatan Monterado juga di meriahkan dengan penampilan sejumlah Santri.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar