Kamis, 28 Februari 2019

Patroli Siang Sabhara Polsek Monterado Ingatkan Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), unit Sabhara Polsek Monterado rutin melakukan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat bersama-sama dengan Bripka Kalba Riyandi yang berpatroli ke lokasi pemungkiman warga, pertokoan, dan daerah rawan terjadinya gangguan keamanan (27/02).


Bripka Hidayat menuturkan bahwa patroli kali ini menyasar daerah pemungkiman warga dan pertokoan yang ada di Kecamatan Monterado, metode dialogis juga dilakukan saat berpatroli.

"Patroli dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas, berdialog dengan warga yang dijumpai saat berpatroli serta menyampaikan pesan Kamtibmas diharapkan dapat memberikan keamanan di tengah-tengah masyarakat". Tutur Bripka Hidayat.


Kepada warga, petugas patroli mengingatkan untuk selalu waspada terhadap kejahatan di lingkungan tempat tinggal maupun pertokoan seperti kejahatan Pencurian.

Petugas patroli Polsek Monterado juga mengajak warga untuk peduli terhadap keamanan lingkungan serta segera hubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan keamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar