Minggu, 17 Februari 2019

Cegah Kemacetan Dan Kecelakaan Lalulintas, Polsek Monterado Lakukan Strong Point


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Meningkatnya aktivitas masyarakat di pagi hari membuat arus lalulintas kendaraan juga meningkat, sehingga memiliki kerawanan khususnya pada pelajar yang hendak masuk sekolah.

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, tampak personil Polsek Monterado berpakaian dinas lengkap melakukan strong point atau pengaturan lalulintas di depan SD Negeri 5 Monterado (16/02).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa sejumlah personil Polsek Monterado ditempatkan di sejumlah titik di pagi hari.


"Aktifitas masyarakat di pagi hari cenderung meningkat sehingga terjadi kerawanan arus lalulintas, personil ditempatkan di depan sekolah untuk mengatur arus lalulintas atau strong point". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Sesekali personil yang melaksanakan strong point pagi ini Bripka Kalba Riyandi membantu pelajar menyeberang jalan menuju sekolah sebagai upaya cegah kecelakaan lalulintas

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

1 komentar:

  1. Ingin bermain judi tapi depositnya mudah??
    Bergabunglah bersama Pokervita situs bandarq online yang menawarkan kemudahan dalam berdeposit. Tersedia juga deposit via Ovo, Go-pay, dan banking.
    Dengan Bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 game dalam 1 akun dam berbagai fasilitas yang lengkap.

    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus