Rabu, 13 Februari 2019

Kapolsek Monterado Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Seruan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan mensukseskan Pemilu 2019 yang damai terus disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH (12/02).

Tak henti-hentinya Polsek Monterado menghimbau masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat menghadiri Reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dari fraksi PDI Perjuangan Edy. A, SH.

Reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang yang dilakukan di aula Kantor Desa Monterado tersebut juga dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Monterado Pauhir, SH, Sekdes desa Monterado Samani beserta perangkat desa, Ketua DAD Kecamatan Monterado Asin, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting desa dan warga.

Saat berikan kata sambutannya, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak masyarakat untuk mensukseskan tahapan Pemilu dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media, tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax.

"Tetap pelihara toleransi antar umat beragama dan suku yang ada di Kecamatan Monterado, jangan sebarkan hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat, bersama kita bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Reses yang dilaksanakan 3 kali dalam 1 tahun utk mendengarkan aspirasi / keluhan masyarakat dengan hasil Reses dituangkan menjadi dasar pokok - pokok pikiran anggota DPRD untuk diajukan RKPD tahun 2020.

Kegiatan Reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Edy. A, SH berlangsung aman dan tertib sejak di mulainya acara sampai dengan berakhirnya acara.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar