Jumat, 15 Februari 2019

Memelihara Kamtibmas, Polsek Monterado Tingkatkan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Meningkatkan patroli di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus dilakukan oleh Polsek Monterado guna memelihara Kamtibmas.

Berdialog dengan warga di sela-sela pelaksanaan patroli sangat efektif mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang berpotensi terjadi kapan pun dan di mana pun.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Armiantho saat berpatroli, berdialog dengan warga yang ditemuinya sekaligus menyisipkan himbauan pada warga untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif (14/02).


Di tempat berbeda, Bripka Armiantho juga mengingatkan warga untuk tidak membuka lahan bertanam dengan cara di bakar yang dapat merusak ekosistem lingkungan dan mencemarkan udara.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa peningkatan kegiatan rutin seperti patroli memang dilakukan oleh pihaknya untuk menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjelang Pemilu 2019.

"Selama tahapan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 berlangsung serta menjelang Pemilu yang akan dilakukan pada bulan April mendatang, keamanan yang kondusif harus tetap terjaga sehingga kami memandang perlu untuk melakukan peningkatan sejumlah kegiatan rutin seperti patroli di wilayah rawan gangguan Kamtibmas". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar